Kursus bisnis online

Salah satu kegiatan yang paling populer di web adalah menonton video. Orang dari segala usia dan latar belakang suka menonton video, dan genre telah tumbuh baik di luar klip lucu, menyoroti olahraga, dan video musik. Kursus bisnis online  Bahkan, video online tidak hanya untuk tujuan hiburan sekarang, dan Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda untuk membantu mempromosikan bisnis Anda.

Pertama, mari kita bicara tentang betapa populer dan kuat video online adalah. Berikut adalah beberapa statistik tentang konsumsi video online:
1. Nielsen melaporkan ada lebih dari 141 juta pemirsa unik dari video online pada 2010
2. Angka itu merupakan Tahun ke Tahun kenaikan 10,5%
3. Rata-rata waktu yang dihabiskan per penampil menonton video online adalah 181,9 menit
4. YouTube saja ditarik 108.776.000 juta pemirsa unik setiap bulan

Apakah angka-angka yang cukup besar untuk mendapatkan perhatian Anda? Dalam penonton besar seperti, ada pasti menjadi orang-orang di luar sana yang mencari produk dan layanan yang Anda berikan. Dan apa lagi, konsumen ini menunjukkan tingkat keterlibatan yang tinggi. Tidak hanya dalam jumlah waktu yang mereka habiskan menonton video online seperti disebutkan di atas, tetapi juga pada kenyataan bahwa dalam rangka bagi mereka untuk melihat video, biasanya mereka telah mencari itu atau telah itu dikirim dari sumber yang dapat dipercaya seperti teman atau keluarga anggota. Jadi seseorang menonton video online Anda melakukannya atas kemauan mereka sendiri (sebagai lawan seseorang mengalami komersial selama acara tv) sehingga mereka memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengubah untuk menjadi pelanggan.

0 Response to "Kursus bisnis online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.