Kursus bisnis online

Di Universitas Phoenix School of Business Anda akan mendapatkan kesempatan untuk belajar keterampilan dan praktik terbaik yang Anda butuhkan untuk dasar yang kuat dari pendidikan bisnis. Instruktur di University of Phoenix semua memiliki gelar maju dalam bidang mereka dan pemimpin di bidang mereka dipilih yang mereka ajarkan. Mereka juga meminta CEO perusahaan dan nasihat profesional lain untuk terus up to date dan meningkatkan program mereka.

Menghadiri University of Phoenix, Anda akan menerima pendidikan terbaik dengan program bisnis terakreditasi mereka. Kursus bisnis online program mereka yang terus berkembang dan dapat mengajarkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam tenaga kerja yang kompetitif saat ini. Kurikulum ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk terlibat dalam pemecahan masalah dunia nyata, metodologi, studi kasus dan menjadi individu yang kompetitif. University of Phoenix memungkinkan Anda untuk memilih satu kelas pada satu waktu sehingga Anda dapat fokus pada satu subjek dan mendapatkan informasi paling dari itu.

ukuran kelas di Sekolah mereka Bisnis kecil; sekitar 15 siswa per kelas, yang berarti Anda akan menerima perhatian pribadi dari dosen Anda. Anda memiliki pilihan untuk mengambil kelas bisnis online juga, menghilangkan biaya perjalanan. Bahkan dengan kursus online, Anda akan menerima pendidikan dan dukungan yang sama sebagai mahasiswa di kampus akan. Instruktur akan berada di sana untuk Anda di forum pembelajaran online, pastikan Anda mendapatkan yang terbaik pendidikan pengalaman online mungkin.

Sarjana of Science dalam Bisnis dan Master program Business Administration berdedikasi untuk memberikan siswa dengan pendidikan yang berharga dan melibatkan mereka dalam dunia bisnis. Jangan ragu untuk mempelajari lebih lanjut tentang program ini dan mulai mendapatkan gelar bisnis Anda sekarang.

0 Response to "Kursus bisnis online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.